Keren PKS Batang Flash Mob Kenalkan Program Amin 

Ratusan simpatisan, kader dan pengurus PKS Batang manfaatkan kampaye terbatas dengan flash mob memperkenalkan program Amin, Minggu (10/12).

Pantura24.com, Batang – Ratusan simpatisan, kader dan pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) turun ke jalan menyapa masyarakat dengan melakukan flash mob atau koreografi bersama. Flash mob ala PKS itu dilakukan di perempatan lampu merah Kramalan, Batang.

Yang unik, cara simpatisan, kader dan Pengurus PKS menperkenalkan program dari pasangan nomer urut satu Anis Baswedan – Muhaimin Iskandar (Amin) deng berkostum jubah bertuliskan nomor urut 8 dan huruf membentuk kata PKS.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Batang, Pranto Setyaji mengatakan kegiatan menyapa sekaligus mengenalkan program Amin ke masyarakat merupakan bagian dari kampanye terbatas PKS.

“Hari ini secara nasional PKS melakukan kampanye terbatas,” ujar Pranto Setiani, Minggu (10/12/2023).

Ia menyebut kampanye terbatas PKS dipusatkan di Jalan Wahidin yang berlanjut ke Jalan Yos Sudarso dengan cara berkonvoi sekaligus melakukan flash mob.

Selain flas mob, simpatisan, kader dan pengurus DPD PKS juga membagikan stiker kepada masyarakat yang ditemui di sepanjang jalan maupun pengguna jalan yang melintas.

“Flash mob yang dilakukan simpatisan, kader dan pengurus PKS ternyata menarik perhatian masyarakat dan penggunaa jalan,” terang Pranto Styaji.

Kampanye terbatas PKS dengan cara unik flash mob diakhiri degan orasi. Secara nasional PKS menargetkan kenaikan 15 persen dan di Kabupaten Batang sebanyak 5 kursi. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *