Rizal Bawazier Senam Bersama Ratusan Emak-emak di Pemalang, Begini Keseruannya

Caleg DPR RI Dapil X Rizal Bawazier terlihat senam bersama ratusan emak-emak di alun-alun Pemalang

Pantura24.com, Pemalang – Senam massal melibatkan ratusan emak-emak berlangsung di alun-alun Kabupaten Pemalang. Senam massal tersebut diikuti juga oleh Dewan Pakar DPP PKS Rizal Bawazier.

“Kami mencoba bersilaturahmi dengan emak-emak melalui olahraga senam rekreasi. Tujuannya mengajak sehat warga Pemalang,” ujar Rizal Bawazier, Sabtu (30/9/2023).

Bacaan Lainnya

Politisi senior PKS itu juga sudah terbiasa dengan olahraga senam rekreasi sehingga berinisiatif menggelar acara yang digemari oleh kaum hawa tersebut.

Menurutnya senam rekreasi olahraga menyehatkan namun murah dan bisa dilakukan siapapun dan di manapun. Untuk itu dengan menularkan hidup sehat melalui senam akan banyak manfaatnya.

Ia pun berharap dengan kegiatan senam massal sekaligus rekreasi bertemu ibu-ibu berbagai usia bisa dirutinkan. Pesertanya tidak hanya ibu namun berbagai usia.

“Ibu-ibu itu inginnya bisa berolahraga namun tidak ada biaya. Jadi kita fasilitasi melalui senam, harapannya bisa rutin,” katanya.

Satu di antara peserta senam massal, Santi Awaliya mengaku senang bisa berolahraga apalagi bersama dengan banyak orang.

Sebelum ini dirinya jarang mengetahui kegiatan olahraga yang melibatkan banyak orang terlebih gratis. Untuk memenuhi kegemarannya berolahraga senam, dirinya pun masuk klub senam.

“Setelah senam bisa bertambah lagi kegiatannya seperti jalan sehat maupun olahraga yang bisa diikuti oleh baanyak orang,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *