Konsolidasi Relawan KIB Siap Aminkan Indonesia

Anggota Timnas Amin, Yasin Kara memberikan arahan kepada ribuan relawan KIB di Gedung Aminjaba, Krapyak, Kota Pekalongan, Selasa (30/1).

Pantura24.com, Kota Pekalongan – Ribuan relawan Kuning Ijo Biru (KIB) yang tersebar di Karesidenan Pekalongan berkumpul di Gedung Amanjiba, Krapyak, Kota Pekalongan. Relawan pendukung Amin itu menggelar konsolidasi akbar untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Bacaan Lainnya

“Konsolidasi diikuti sekitar 1.200-an relawan KIB dari Kota dan Kabupaten Pekalongan, Batang, Pemalang, Tegal serta Brebes,” ujar Ketua Panitia Konsolidasi, Badruz Zamzami, Selasa (30/1/2024).

Ia mengungkapkan sedianya tuan rumah kegiatan konsolidasi akbar relawan KIB adalah Kabupaten Pemalang, namun karena suatu hal akhirnya dipindah ke Kota Pekalongan.

Pihaknya dalam waktu dua hari mengerjakan semuanya hingga hari ini bisa berlangsung acara konsolidasi dengan peserta dari berbagai daerah.

“Siang ini Pak Muhaimin dipastikan hadir untuk memberikan arahan kepada relawan. Kegiatan juga diisi oleh Pak Saut Situmorang dan Refly Harun,” ungkap Zamzami.

Adapun arahan itu nantinya berkaitan dengan Tim Penggalangan Elektoral Sistem (TPES) 50 yang artinya ada target satu orang mampu meng-Amin-kan 50 orang disekitarnya.

“Arahan TPES 50 akan disampaikan oleh Pimpinan Pusat KIB Pak Habil Mara’ati, Pimpinan KIB Jateng Pak M Miftahul,” jelasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *