Rider Peduli Sunat Ratusan Anak di Kota Pekalongan

Wali Kota Pekalongan Afzan Arslan Djunaid didampingi Rider Regional Sales Manager Jawa, Barry Febryanus Prananda melihat langsung proses khitan ratusan anak di lantai 3 Yogya Mall

Pantura24.com, Kota Pekalongan – PT. Mulia Knitting Factory, produsen pakaian dalam merek Rider khusus pria bekerjasama dengan Yogya Mall Pekalongan menggelar sunat massal di lantai tiga mall setempat. Sunat massal itu diikuti oleh ratusan bocah mulai dari usia 3 hingga 12 tahun.

“Kegiatan ini menjadi bagian dari Rider Peduli yang mana semangatnya untuk memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya anak-anak,” ujar Regional Sales Manager Jawa dari Rider, Barry Febryanus Prananda, Rabu (27/9/2023).

Bacaan Lainnya

Ia menyebut kegiatan sunat massal bukanlah hal yang baru karena tiap tahun Rider Peduli selalu rutin menyelenggarakannya. Sejak 2012 Rider Peduli sudah melakukannya.

Pihaknya juga selalu bekerjasama dengan mitra bisnis salah satunya Yogya Mall dan penyelenggaraan sunat massal di Kota Pekalongan merupakan yang pertama kali.

“Tahun ini peserta sunat massal di seluruh Indonesia ada 5000 anak. Bersama Jogja Mall jumlahnya 2300 anak dan di Kota Pekalongan 152 anak,” ungkapnya.

Selain menggelar sunat massal, pihaknya juga ingin mengenalkan produk Rider secara luas termasuk pakaian dalam untuk anak-anak. Produk Rider eksis sejak 1955 atau 68 tahun lalu.

Sementara itu Wali Kota Pekalongan Afzan Arslan Djunaid memuji Rider Peduli lantaran menyalurkan tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR ke Kota Pekalongan.

“Alhamdulillah program CSR-nya bermanfaat untuk anak-anak Kota Pekalongan apalagi Rider adalah brand besar dan melegenda. Saya sendiri sejak kecil sudah kenal merek Rider,” katanya.

Ia berharap Rider Peduli akan melanjutkan program CSR pada tahun depan di Kota Pekalongan lagi agar semakin banyak anak-anak menerima manfaatnya.

Peserta sunat massal selain dikhitan juga menerima bingkisan berupa produk dari Brand Rider Kids.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *