Muhammadiyah Puji Rizal Bawazier Terapkan Politik Santun

Dewan Pakar PKS Rizal Bawazier pose bersama dengan jajaran PDM Batang usai bersilaturahmi

Pantura24.com, Batang – Dewan Pakar Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rizal Bawazier bersilaturahmi ke Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Batang. Kedatangan Politikus yang karib disapa RB itu untuk sinergi politik di dapil X.

“Alhamdulillah hari ini kita disambut baik oleh segenap jajaran pengurus PDM Batang,” ujar RIzal Bawazier di Kantor PDM Batang, Rabu (13/9/2023).

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan bahwa pertemuan dengan Muhammadiyah selain bersilaturahmi juga mendengar masukan maupun ide dari PDM Batang. PKS terbuka dan siap berdiskusi terkait masukan yang disampaikan.

Rizal Bazier menyebut jika dirinya diberikan kesempatan untuk duduk nanti akan lebih leluasa lagi membuka ruang diskusi maupun membantu mencarikan solusi.

Dalam pertemuan tersebut juga disinggung bagaimana telah terjadi kesalahpahaman berkaitan label partai jenggot, wahabi atau jidat hitam yang disematkan publik ke PKS.

Ketua PDM Kabupaten Batang, Arto Setiyono memuji langkah PKS untuk menjalin silaturahmi dan sinergi politiik. Pihaknya dengan senang hati menyambut niat baik tersebut.

“Kita welcome dengan siapapun yang berniat silaturahmi dengan Muhammadiyah, termasuk Pak RB ini.” ujarnya.

Dikatakannya bahwa Muhammadiyah tetap netral dalam pemilihan umum dan pilpres 2024. Sikap Muhammadiyah tersebut ditegaskan dengan membuka diri bagi pihak manapun untuk melakukan hal yang sama.

“Saya terkesan dengan Pak RB, alhamdulillah beliau orang baik dan kita semua sudah sama-sama cerdas untuk bisa mengetahui mana yang tulus. Pak RB ini memang tulus untuk Indonesia,” sebutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *