Prabowo Janji Kelola Kekayaan Bangsa Untuk Kemakmuran Rakyat dan Bawa Indonesia Jadi Negara Ekonomi Terbesar di Dunia

Capres nomer urut 02 Prabowo bersama Gibran dan KIM siap mengelola kekayaan bangsa dengan baik untuk kemakmuran rakyat dan membawa Indonesia menjadi negara ekonomi terkuat di dunia, Rabu (10/1).

Pantura24.com, Palembang – Capres Prabowo Subianto mengungkap Koalisi Indonesia Maju (KIM) punya strategi transformasi bangsa untuk membawa Indonesia jadi negara maju. Pernyataan Capres nomer urut 02 itu diutarakan kepada ribuan jema’ah Jaringan Santri Indonesia (JSI) di acara Silaturahmi Nasional (Silaturahmi) yang berlangsung di Kota Palembang, Selasa 9 Januari 2023.

“KIM telah menyusun strategi transformasi bangsa yang terdiri dari putra-putri terbaik, pakar yang berpengalaman dan partai bersejarah yang sudah terbukti membela pancasila. Partai yang setia dan mampu melindungi bangsa Indonesia,” kata Prabowo seperti yang dikutip dari akun Youtube JSI pada Rabu (10/1/2023).

Bacaan Lainnya

Prabowo mengatakan bahwa Indonesia punya kekayaan yang luar biasa berkat karunia Allah SWT sehingga harus dijaga dan mengolah kekayaannya untuk dinikmati seluruh rakyat Indonesia. Ia menyebut adanya tantangan bagaimana kemampuan menjaga kekayaan tersebut.

“Oleh karena itu tim Prabowo-Gibran beserta KIM bertekad mengolahnya agar semua rakyat Indonesia ikut menikmati. Ini tekad dan sumpah kami kepada rakyat Indonesia termasuk memberikan makan siang dan susu gratis bagi warga Indonesia mulai dari ibu hamil, balita dan bayi dalam kandungan,” ujar Prabowo.

Ia menegaskan bahwa Indonesia merupakan negara di ASEAN yang menjadi anggota G20 dan negara ke-16 yang memiliki kekuatan ekonomi terbesar di dunia. Keberhasilan menjadi negara ekonomi terkuat itu tak lepas dari peran Presiden Joko Widodo yang berhasil membawa Indonesia menuju kancah dunia.

Meski demikian, Prabowo masih menilai capaian tersebut perlu ditingkatkan lagi agar tidak berhenti di 16 besar. Kemudian bila dirinya mendapatkan mandat dari rakyat untuk memimpin Indonesia bersama Gibran Rakabuming Raka, maka akan bekerja dengan lebih keras lagi.

“Kita memang sekarang sudah menjadi negara ke-16 dari anggota G20 dengan ekonomi terbesar di dunia, Indonesia nomor 16. Apakah kita puas, kita belum puas. Kita harus bekerja keras,” katanya penuh percaya diri.

Untuk itu tugas pemimpin adalah bekerja sebaik mungkin agar kekayaan tersebut turut dinikmati oleh rakyat Indonesia. Ia berjanji akan mengelola kekayaan bangsa itu dengan baik sehingga rakyat Indonesia terbebas dari kemiskinan.

“Tim Prabowo-Gibran bersama KIM bertekad untuk menjaga dan mengelola kekayaan negara agar bisa dirasakan manfaatnya dan bisa dipergunakan untuk sebesar-besarnya bagi kepentingan seluruh rakyat Indonesia. Itu tekad saya, itu komitmen saya dan itu sumpah saya kepada rakyat Indonesia,” kata Prabowo menegaskan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *