Geger Toilet Kampus Terkenal di Kota Pekalongan Terekam Vidio 

Foto: Istimewa

Pantura24.com, Kota Pekalongan – Beredar kabar terjadi aksi perekaman vidio di toilet universitas terkenal di Kota Pekalongan. Aksi asusila tersebut melibatkan terduga mahasiswa kampus setempat.

“Lokasinya di toilet gedung A fakultas hukum,” ungkap DA salah satu mahasiswi, Senin (2/10/2023).

Bacaan Lainnya

DA mengatakan aksi perekaman vidio di toilet kampus sudah berlangsung lama namun baru ketahuan pada dua bulan kemarin dan hingga sekarang belum ada kejelasan dari pihak kampus.

Ia menyebut ada 300 lebih vidio yang diambil oleh pelaku yang diduga berjumlah dua orang. Keduanya berasal dari fakultas yang sama dengan lokasi kejadian.

“Dugaannya dua pelaku tersebut merupakan mahasiswa aktif di kampus ini. Tapi kalau seangkatan saya tidak tahu,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa aksi perekaman vidio itu baru ketahuan setelah ditemukannya sebuah kamera di tong sampah yang ada di dalam toilet.

“Posisinya mengarah atau sejajar dengan pengguna toilet saat berdiri,” jelasnya.

Setelah kejadian itu terungkap dan heboh di kampus, dirinya bersama mahasiswi lain akhirnya takut dan trauma masuk toilet manapun di kampus.

“Kami memilih pulang ke kos atau numpang kosan teman yang terdekat,” katanya.

Sementara rekan DA yang masih satu kampus, LS, menambahkan bahwa sekarang semua warga kampus terutama yang mahasiswi menjadi resah dan khawatir kalau vidio itu tersebar.

“Informasi yang kami terima vidio itu untuk konsumsi sendiri dari dua terduga pelaku. Tapi kami tetap takut kalau tersebar,” imbuhnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *