Alfamart Beri Bantuan Kemanusiaan Kepada Korban Banjir Bandang Pekalongan

Manager Area Alfamart Pekalongan, Arif Sugiarto menyerahkan bantuan kepada perangkat Desa Wangandowo di posko pengungsian, Kamis (14/3).

PANTURA24.COM, Pekalongan – Alfamart memberikan bantuan bahan makanan pokok kepada warga yang menjadi korban banjir bandang di Desa Wangandowo, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan. Penyerahan bantuan dilakukan di posko pengungsian setempat.

Bacaan Lainnya

“Ini sebagai bentuk kepedulian Alfamart kepada korban banjir bandang di Desa Wangandowo,” ujar Manager Area Alfamart Pekalongan Arif Sugiarto, Kamis (14/3/2024).

Ia mengatakan bantuan yang diberikan itu antara lain makanan siap santap seperti susu, biskuit, lalu kebutuhan balita seperti bubur bayi serta puluhan karton air mineral dan mie instan.

Arif mengaku alfamart tergerak untuk membantu setelah menerima informasi adanya kejadian bencana banjir bandang yang menerjang puluhan rumah dan fasilitas umum serta menewaskan dua orang warga.

“Kami langsung berkoordinasi dengan kantor Semarang lalu diteruskan ke pusat sehingga terealisasi bantuan ini,” jelasnya.

Ia menyebut bantuan yang diberikan alfamart tidak besar nilainya namun sangat bermanfaat bagi korban di posko pengungsian. Pihaknya siap berkoordinasi dengan pemerintah setempat terkait kebutuhan yang diperlukan warga.

Arif pun berharap bantuan yang diberikan bermanfaat dan dampak banjir bandang bisa segera diatasi serta memulihkan kehidupan sosial warga seperti sebelumnya.

“Kajadian seperti tidak diinginkan oleh siapapun, jadi harapannya semua cepat berlalu dan kami keluarga besar Alfamart turut prihatin serta berduka bagi keluarga korban,” katanya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *