Caleg DPR RI dari PPP Agoes Joesni Janji Perjuangkan Pedagang Pasar Tradisional

Caleg DPR RI Agoes Joesni blusukan ke Pasar Tradisional Grogolan Kota Pekalongan, Caleg dari PPP nomor urut 4 itu bertemu pedagang untuk menyerap aspirasi, Kamis (28/12).

Pantura24.com, Kota Pekalongan – Caleg DPR RI Dapil X Jawa Tengah, Agoes Joesni dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) blusukan ke Pasar Grogolan, Kota Pekalongan. Caleg nomor urut 4 dari PPP itu menemui sejumlah pedagang dan menyerap aspirasi.

“Saya menerima banyak keluhan dari pedagang yang omsetnya turun karena lonjakan harga bahan pokok akhir-akhir ini,” ujarnya, Kamis (28/12/2023).

Bacaan Lainnya

Selain menyerap aspirasi langsung dari pedagang, caleg dari partai berlambang Kabah itu juga mengajarkan cara berpolitik dengan cerdas di pemilu 2024.

Menurut Agoes Joesni, dengan turun langsung bertemu pedagang pasar tradional sesuai dengan program partai agar melihat dan hadir di tengah masyarakat.

“Kesejahteraan masyarakat itulah yang menjadi prioritas utama bagi kami di PPP,” ucapnya.

Dalam kesempatan bertemu pedagang Pasar Grogolam tersebut, Agoes Joesni juga sempat menyelipkan kampanye untuk kemenangan pasangan nomer urut tiga, Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Menurutnya, eksistensi pedagang pasar tradisional sangat penting dalam geliat ekonomi daerah. Sehingga kebijakan pemerintah dalam mendukung pedagang pasar harus dikawal dan diwujudkan, sebab ujung tombak perekonomian dimulai dari pedagang kecil di pasar tradisional.

“Dengan terjun bertemu rakyat, kita bisa merasakan besarnya peran pejuang ekonomi khususnya para pedagang. Jika dapat amanah untuk menjadi anggota DPR RI. Maka kebijakan yang pro ke para pedagang pasar tradisional akan saya perjuangkan secara penuh.” janjinya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *