Raih Penghargaan Bidang Hukum di HPN Jateng Award 2023, Didik Pramono : Saya Dedikasikan Untuk Warga Kota Pekalongan

Ketua LBH Adhyaksa Sparta Keadilan, Didik Pramono menerima penghargaan HPN Jateng Award 2023 Bidang Hukum, penghargaan diserahkan langsung oleh Sekda Provinsi Jawa Tengah mewakili PJ Gubernur Jateng, Jum'at (9/12) malam di Gedung Gradhika Bhakti Praja Semarang.

Pantura24.com, Semarang – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Tengah Sumarno menyerahkan penghargaan HPN Jateng Award 2023 kepada 14 Tokoh Berprestasi di Jateng. Ke-14 tokoh penerima penghargaan itu salah satunya Ketua LBH Adhyaksa Sparta Keadilan, Didik Pramono.

Didik Pramono menerima pengharagaan Hari Pers Nasional (HPN) Jateng Award 2023 di bidang hukum. Penghargaan itu merupakan agenda tahunan Paguyuban Wartawan Jawa Tengaj yang tergabung dalam Berlian Organizer.

Bacaan Lainnya

Sekda Sumarno dalam sambutannya memuji 14 Tokoh Berprestasi Jawa Tengah tersebut karena telah berpartisipasi aktf serta menjadi inspirasi bagi kemajuan Provinsi Jawa Tengah.

“Pemprov sangat apresiatif kepada penerima penghargaan dalam kontribusinya bagi pembangunan daerah,” katanya membacakan sambutan Pj Gunernur Jateng di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Komplek Gubernuran, Jalan Pahlawan Nomor 9 Kota Semarang, Jumat (8/12/2023) malam.

Ia menyebut pembangunan daerah tidak hanya dilakukan oleh pemprov dan DPRD semata tapi butuh peran pihak-pihak lainnya. Sejak 2011 dirinya sudah berinteraksi dengan DPRD, dan selama itu selalu berkomunikasi dalam rangka pembangunan Jawa Tengah.

“Yang jelas, kami sangat apresiatif dengan tokoh-tokoh lain yang sudah memberikan kontribusinya untuk Jateng,” ungkap Sekda, Jum’at 8 Desember 2023 malam.

Sementara itu Ketua LBH Adhyaksa Sparta Keadilan, Didik Pramono menyampaikan bahwa penghargaan HPN Jateng Award 2023 yang diterimanya dari Paguyuban Wartawan Jawa Tengah dipersembahkan bagi warga Kota Pekalongan.

“Saya dedikasikan penghargaan ini untuk warga Kota Pekalongan dan sejumlah pihak yang telah mendukung LBH Adhyaksa dalam mendampingi masyarakat yang sedang berjuang mendapatkan keadilan,” ujarnya melalui pesan suara, Sabtu (9/12/2023).

Adapun para penerima penghargaan HPN Jateng Award 2023 antara lain,

1. Setyo Budi

(Pemilik Rumah Makan Bebek & Ayam Kampung MAS BUDI)

2. H. Firman Soebagyo, SE, MH. (Anggota DPR RI)

3. KH. Taj Yasin Maimoen (Politisi PPP)

4. H. Muhammad Arwani Thomafi (Sekretaris Jenderal DPP PPP)

5. Drs. Fadholi, M.I.Kom (Anggota DPR RI)

6. Prof. Dr. Pulung Nurtantio Andono, S.T., M.Kom. (Wakil Rektor Universitas Dian Nuswantoro Semarang)

7. Irwan Hidayat (Direktur Marketing PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk).

8. H. Abdul Hamid, S.Pd.I., M.Pd. (Anggota DPRD Jawa Tengah)

9. H. Bambang Eko Purnomo, SE, SH, MM (Anggota DPRD Jawa Tengah)

10. dr. Hj. Sholeha Kurniawati (Anggota DPRD Jawa Tengah)

11. Padmasari Mestikajati, SIP, M.Si (Anggota DPRD Jawa Tengah)

12. H. Budiharto, ST, MM. (Anggota DPRD Kota Semarang)

13. Dr.H. Bambang Sadono, S.H., M.H (Politisi Partai Golkar)

14. Didik Pramono, SH (Ketua Umum LBH Adhiyaksa Sparta Keadilan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *