NasDem Kota Pekalongan Berangkatkan 100 Kader Ke GBK Ikuti Apel Siaga Perubahan Partai NasDem

Ketua DPD NasDem Kota Pekalongan, Isnaeni Rukhullah Khumaini memimpin rapat koordinasi persiapan keberangkatan kader ke acara Apel Siaga Perubahan Partai NasDem di Stadion GBK, Jakarta

Pantura24.Com,Kota Pekalongan -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Pekalongan, siap memberangkatkan 100 kader ke Jakarta untuk mengikuti Apel Siaga Perubahan Partai NasDem di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Apel siaga akan berlangsung Minggu 16 Juli 2023.

“Rencananya malam ini kita akan kumpul untuk persiapan keberangkatan, dengan dua bus” ujar Ketua DPD Partai NasDem Kota Pekalongan, Isnaeni Ruhullah Khumaini, Sabtu (15/7/2023).

Bacaan Lainnya

Isnaeni mengatakan secara fisik seluruh kader NasDem sudah siap, demikian juga dengan kesiapan lain seperti logistik, atribut partai meliputi spanduk, id card, rompi dan gelang penanda peserta.

Ia menambahkan jumlah peserta Apel Siaga Perubahan Partai NasDem dari Dapil XI sebanyak 500 orang terdiri dari DPD NasDem Batang, Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan dan Pemalang.

“Total ada 10 bus yang nantinya akan membawa rombongan kader dengan titik kumpul di tol KM 06 Bekasi,” terang Isnaeni.

Dalam waktu yang hampir bersamaan, lanjut dia, akan melintas juga rombongan peserta Apel Siaga Perubahan Partai NasDem di Tol Cikampek sebanyak 2300 bus.

“Informasi yang kami terima ada 203 ribu peserta yang memastikan akan menghadiri Apel Siaga di GBK,” ungkapnya.

Sebagai tambahan informasi Apel Siaga Perubahan Partai NasDem pada Minggu 16 Juli 2023 akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan.

Rencananya dalam Apel Siaga Perubahan Partai NasDem di GBK tersebut Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan akan menyampaikan pidato kebangsaan di hadapan peserta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *