Sambangi Desa-desa di Kabupaten Pekalongan, Sudaryono: Kita Ingin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah bersama rombongan berkeliling ke sejumlah desa yang ada di dua kecamatan di Kabupaten Pekalongan, Kamis (14/12).

Pantura24.com, Pekalongan – Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono kembali berkeliling mengunjungi sejumlah desa di Kabupaten Pekalongan. Kali ini lokasi yang dikunjungi adalah Desa Kedung Kebo dan Desa Kebon Sari di Kecamatan Karangdadap serta Desa Kedungwuni Barat dan Desa Pekajangan di Kecamatan Kedungwuni.

Sudaryono mengatakan, kehadirannya di beberapa desa di Kabupaten Pekalongan itu dalam rangka bersilaturahmi dengan Pengurus Anak Cabang (PAC), Pengurus Ranting dan kader Partai Gerindra untuk menguatkan struktur organisasi partai demi kemenangan Partai Gerindra serta pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Saya hadir ke Kabupaten Pekalongan ini untuk menyambangi PAC, Ranting dan kader Partai Gerindra karena waktunya mepet. Saya hadir untuk sama-sama bergerak kencang demi memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,” ujar Sudaryono di rumah PAC Partai Gerindra Kecamatan Karangdadap di Desa Kedung Kebo, Kamis (14/12/2023).

Sudaryono menuturkan, pihaknya sangat bersyukur karena tokoh ulama kharismatik Jawa Tengah Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya atau sering disapa Habib Luthfi bin Yahya kini telah masuk dan bergabung kedalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. Tentunya hal tersebut dapat memudahkan kemenangan pasangan capres cawapres nomor urut 2 itu.

“Kabupaten Pekalongan ini adalah basis muslim dan Alhamdulillah Ya Maulana Habib Luthfi mendukung Prabowo-Gibran dan tentunya itu memudahkan perjuangan kita untuk menjemput kemenangan,” katanya.

Ia menyebut Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan sangat konkret perjuangannya. Pengurus DPC, PAC dan ranting terlihat sudah bekerja dengan serius. Karena itu InsyaAllah Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran,” tegasnya.

Disisi lain, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan Catur Andriansah meneguhkan bahwa pihaknya telah menyiapkan mesin partai hingga ke tingkat ranting untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran pilpres. Bahkan, dalam kesempatan tersebut juga kesediaan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah untuk menjadi Gubernur pada pilkada mendatang.

“Mesin partai kami telah siap memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran dan kader Partai Gerindra di seluruh pelosok Kabupaten Pekalongan juga siap memenangkan Mas Sudaryono selaku Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah untuk menjadi Gubernur pada pilkada mendatang,” ungkap Catur.

Dalam kesempatan tersebut, Muslimin selaku Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan mengaku berterima kasih kediamannya disambangi oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah.

Di lokasi terpisah, Supurbo Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan menegaskan hal yang sama untuk berkomitmen mengantarkan Prabowo-Gibran memenangkan Pilpres 2024 mendatang.

“Terimakasih Pak Sudaryono telah mampir ke rumah kami yang sederhana ini, ini sebuah kehormatan untuk saya dan keluarga serta masyarakat disini. InsyaAllah kami komitmen menangkan Prabowo-Gibran menang satu putaran dan bisa menjadikan Pak Sudaryono Gubernur Jateng,” tukas Supurbo.

Dalam lawatannya ke Kabupaten Pekalongan, Sudaryono didampingi oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah sekaligus Ketua OKK Partai Gerindra Jawa Tengah Iskandar Zulkarnaen, serta Para Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Fraksi Partai Gerindra yakni Catur Andriansah, Shellvaria Paparingga, Patmisari dan Yahya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *