Kampanye Perdana, Partai Gerindra Kota Pekalongan Kumpulkan Ratusan Emak-emak

Kampanye perdana pasangan Prabowo-Gibran, DPC Partai Gerindra Kota Pekalongan kumpulkan ratusan emak-emak untuk pilih nomer urut dua, Rabu (29/11)

Pantura24.com, Kota Pekalongan – Kampanye perdana Pemilu 2024 DPC Partai Gerindra Kota Pekalongan mengumpulkan ratusan emak-emak di Gedung Serbaguna Perumahan Sidomukti, Kecamatan Pekalongan Utara. Ratusan emak-emak tersebut diberikan arahan untuk memilih pasangan nomer urut dua Pranowo-Gibran.

“Dari Pak Iskandar (anggota Komisi D Fraksi Gerindra Jateng) tadi memberikan arahan dan juga meminta DPC untuk turun ke masyarakat,” ujar Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pekalongan Riana Setyawati, Rabu (29/11/2023).

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan dalam kampanye perdana pasangan Prabowo-Gibran tersebut, ada 150 emak-emak yang hadir dan dikenalkan kepada calon presiden dan wakil presiden nomer urut dua.

Mereka ini, lanjut Riana, diberikan sosialisasi untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran. Pihaknya bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Kota Pekalongan.

“Target kami Insya Allah Kota Pekalongan mampu meraih 51 persen suara,” ucap Riana meyakinkan.

Adapun perolehan kursi di DPRD Kota Pekalongan ditargetkan tiap daerah pemilihan (dapil) mampu meraih satu kursi. Pihaknya optimis target empat sampai lima kursi akan terpenuhi.

“Kami tidak muluk-muluklah, Insya Allah 4-5 kursi dari empat dapil bisa kami raih,” kata Riana yang juga mencalonkan diri di Pileg 2024 Dapil 2 Pekalongan Utara.

Ia menyebut ada perintah dari pimpinan untuk seluruh pengurus DPC Partai Gerindra agar turun ke bawah menyambangi pengurus ranting dan knstituen.

“Ujung tombak kita itu ada di pengurus ranting, jadi kita harus bener-bener turun langsung ke masyarakat,” jelas Riana. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *