Tiket Susuk Kutukan Kecantikan Sold Out, Pemeran Film Beri Kejutan Penonton Cinema XXI Kota Pekalongan

Jourdy Pranata pemeran Arman dan Ersya Aurelia pemeran Ayu di film Susuk Kutukan Kecantikan beri kejutan penonton saat premier di Cinema XXI Ramayana

Pantura24.com, Kota Pekalongan – Jourdy Pranata dan Ersya Aurelia mendapat kejutan penjualan tiket film Susuk Kutukan Kecantikan yang sedang tayang di Cinema XXI Ramayana Kota Pekalongan ludes terjual. Pemeran Arman dan Ayu itupun langsung kegirangan.

“Alhamdulillah penonton Pekalongan luar biasa, terima kasih, terima kasih semuanya,” ucap keduanya kompak saat melayani foto bersama penonton di lobi theater setempat, Kamis (31/8/2023).

Diketahui Jourdy dan Ersya sedang menjalani tur special screening di Cinema XXI berbagai kota di Jawa Tengah. Di Kota Pekalongan keduanya membuat heboh penonton di studio 2 saat muncul tiba-tiba setelah pemutaran film selesai.

Setelah puas menyapa, Jourdy dan Ersya mengajak penonton keluar studio untuk berfoto bersama bahkan keduanya dengan sabar melayani permintaan selfie.

Ersya mengungkapkan pengalamannya menjalani syuting film garapan Ginanti Rona selama 21 hari. Banyak hal mistis yang dialami seperti mendadak hujan badai di lokasi pengambilan gambar saja.

“Ada yang bilang aku itu seperti ketempelan. Aku juga sempat nangis kejer gak mau berhenti pada saat pengambilan adegan yang cukup berat tantangannya,” ujarnya.

Pengalaman yang sama juga diungkap Jourdy Pranata. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan sampai harus dijaga tiga orang pintar. Bahkan ada pemeran sampai harus mandi garam terus menerus.

“Kita persiapannya tiga bulan bahkan sampai harus menjalani riset untuk pendalaman karakter dengan mendatangi praktik pelepasan susuk,” katanya.

Sempat riset juga ke lokalisasi bersama untuk melihat bagaimana cara kerja pekerja seks komersial hingga melakukan wawancara. Kemudian riset juga ke paranormal.

Salah satu penonton premier film Susuk Kutukan Kecantikan, Fina dan Maula mengaku lebih kerap menutup mata selama film diputar lantaran adegan sangat seru tapi seram terutama saat ada adegan makan orang.

“Pokoknya bagi kalian yang suka nonton film kaget-kagetan wajib banget nonton. Ini rekomendet banget pokoknya,”  keduanya kompak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *