Paguyuban Dump Truck Pekalongan – Batang Titip Aspirasi Ke Agoes Joesni 

Bacaleg DPR RI Dapil X dari PPP menghadiri kopdar Paguyuban Dump Truck Pekalongan - Batang di Gedung Martin Futsal Pejanten, Karangdadap Pekalongan

Pantura24.com, Batang – Paguyuban dump truck Kopdar di Gedung Martin Futsal Pejanten, Desa Kedungkebo, Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan. Peserta kopdar berasal dari pengusaha dan pengemudi Dump Truck di wilayah Pekalongan dan Batang.

Tidak sekedar kumpul bareng, pengurus paguyuban dump truck juga menghadirkan mantan jenderal bintang dua yang maju ke Pileg wilayah Dapil X.

Panitia acara, Slamet mengatakan kegiatan kopdar paguyuban dump truck di Pekalongan masih dalam suasana kemeriahan HUT Ke-78 Republik Indonesia.

“Mumpung masih dalam suasana hari kemerdekaan kami kumpul bersama dan hadir Pak Agoes Joesni bacaleg DPR RI Dapil X dari PPP nomor urut 4,” ujarnya, Sabtu (26/8/2023) malam.

Dengan kegiatan kopdar ini ada harapan dari teman-teman pemgusaha dan pengemudi dump truck di wilayah Pekalongan dan Batang bisa guyub rukun bahkan lebih meluas lagi nantinya.

Pihaknya mewakili teman-teman pengusaha dan pengemudi dump truck berkeinginan agar sosok atau figur dari Agoes Joesni yang maju sebagai bacaleg DPR RI Dapil X mampu menjadi tumpuan aspirasi.

“Sebagai bacaleg semoga beliau Pak Agoes Joesni ini bisa mengayomi kita dan selalu amanah terhadap rakyat,” katanya.

Sementara Agoes Joesni mengaku dihargai kedatangannya dalam acara tersebut dan disambut baik oleh paguyuban pengemudi dump truck di Pekalongan – Batang.

“Adanya komitmen dari teman-teman sangat kami hargai. Saya ini hanya punya modal disiplin, ikhlas dan loyalitas atau kesetiaan. Saya tidak punya lebih dari itu,” ucapnya dihadapan peserta kopdar.

Ia pun mengingatkan hal penting dalam mengenal dirinya. Dirinya berprinsip seduluran yang tidak hanya berhenti pada saat ada kepentingan, namun untuk seterusnya.

Pihaknya datang sebagai perwujudan dari dukungan paguyuban dump truck dan dalam kesempatan pertemuan ini ingin juga menyapa dan mengenal rekan-rekan pengemudi dump truck

“Mari kita maju bersama, kalo ada persoalan selesaikan bersama. Beberapa hal saya sampaikan tentang keinginan mewujudkan paguyuban ini secara legal dan ada legal standingnya. Itu yang nanti akan dibantu,” janjinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *