Juragan Mainan di Comal Pemalang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga korban Pembunuhan dan Perampokan

Warga melintas di depan rumah dua lantai yang menjadi lokasi ditemukannya korban meninggal bersimbah darah di Perumahan Puri Asri, Comal Pemalang, Selasa (28/11)

Pantura24.com, Pemalang – Seorang kakek di Pemalang ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya Perumahan Puri Asri, Desa Purwosari, Comal. Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan tertutup selimut dengan bercak darah di dinding dan di lantai.

“Korban ini tinggal sendirian di rumah, istri dan anaknya tinggal terpisah di rumah satunya lagi,” ujar Suharisto Ketua RW setempat, Selasa (28/11/2023).

Bacaan Lainnya

Ia menyebut korban bernama Muhammad Alhdar berusia 60-an pemilik toko mainan di Pasar Comal, sehari-hari tiinggal sendirian di rumah dua lantai miliknya.

Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya yang datang mengecek ayahnya karena belum terlihat di toko. Setelah mengetahui korban meninggal lalu meminta tolong warga sekitar.

“Saya datang ke lokasi setelah ditelpon warga dan benar Pak Haji Alhdar telah meninggal dunia,” katanya.

Suharisto mengatakan korban meninggal dunia dalam keadaan tengkurap dan ada luka di kepala serta di bagian tubuh. Namun belum diketahui penyebabnya.

“Kondisi kamar juga berantakan, ada dua kamar yang sudah dalam keadaan acak-acakan. Saya tidak tahu itu pembunuhan tapi ada indikasi itu perampokan,” jelasnya.

Sementara itu hingga olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan penyelidikan di lokasi dengan meminta keterangan keluarga korban rampung, polisi menolak memberikan keterangan kepada media.

Diketahui korban selama ini dikenal sebagai juragan toko mainan dan banyak memiliki rumah yang dikontrakkan. Selain itu warga setempat juga mengenal baik korban yang aktif di masjid setempat. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *