Andi Mallarangeng Ungkap Misi SBY Turun Gunung

Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat sedang manjalani misi turun gunung untuk memberikan semangat para kader, Selasa (21/11)

Pantura24.com, Kota Pekalongan – Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Andi Mallarangeng menyebut kedatangan Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Kota Pekalongan merupakan bagian dari misi turun gunung.

“Pak SBY turun gunung untuk memberikan semangat kepada para kader partai sekaligus sosialisasi capres dan cawapres nomer urut dua, Prabowo-Gibran,” ujar Andi di Lobi Hotel Dafam, Selasa (21/11/2023).

Bacaan Lainnya

Menurut Andi selain misi turun gunung, kedatangan SBY ke Kota Pekalongan juga untuk bernostalgia karena pernah mampir ke Kota Pekalongan tahun 2014 dan menginap di hotel yang sama.

Ia mengatakan SBY singgah ke Kota Pekalongan usai menghadiri konsolidasi kader Partai Demokrat di Madiun Jawa Timur. Setelah dari Kota Pekalongan akan langsung kembali ke Jakarta.

Andi menyebut dengan misi turun gunung dari Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat SBY, ada harapan kejayaan partai bisa kembali diraih khususnya di Kota Pekalongan.

“Ini bagian dari upaya beliau memberikan arahan dan menyemangati para kader menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 agar dapat meraih kemenangan,” paparnya.

SBY tiba di Hotel Dafam Kota Pekalongan menggunakan bus didampingi Andi Mallarangeng dan pengurus DPP Partai Demokrat.

Informasi yang diterima, SBY beserta rombongan DPP Partai Demokrat kerap menggunakan bus untuk kegiatan ke daerah termasuk bertemu kader. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *