Seribuan Petani Pantura Deklarasi Dukung Gibran Dampingi Prabowo

Seribuan petani di wilayah pantura mendeklariskan dukungan kepada Gibran Rakabuming mendampingi Prabowo Subianto menjadi pasangan Capres dan Cawapres pada Pemilu 2024

Pantura24.com, Pemalang, – Seribuan petani dari wilayah Jawa Tengah melakukan deklarasi mendukung Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka menjadi bakal calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto. Deklarasi digelar di Gedung PGRI Kabupaten Pemalang, Jumat (13/10/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Bidang Energi Ramson Siagian yang juga anggota DPR RI Daerah Pemilihan Pemalang, Kota/Kab Pekalongan dan Batang. Deklarasi dipimpin oleh salah seorang petani yang diikuti seluruh petani yang hadir.

Bacaan Lainnya

Mereka deklarasi siap mendukung Gibran Rakabuming Raka menjadi pendamping Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Pemilu presiden dan wakil presiden. Serta siap memenangkan Prabowo-Gibran di kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

Ramson Siagian usai deklarasi menyebut bahwa deklarasi yang sudah dilakukan petani merupakan inisiatif mereka disela-sela kunjungannya ke dapil.

“Siapapun nanti bakal calon wakil presidennya itu semua keputusan Bapak Haji Prabowo Subianto. Namun perlu diingat Dukungan untuk ‘Mas Gibran’ agar jadi bacawapres terus mengalir seperti para petani di Pemalang Jawa Tengah,” ujar Bung Ramson sapaan akrabnya.

Bung Ramson menambahkan Mahkamah Konstitusi (MK) dapat mengabulkan gugatan terkait batasan umur presiden dan wakil presiden. Apabila dikabulkan MK, Gibran punya kesempatan mendapingi Prabowo Subianto menjadi bakal calon wakil presiden.

“Keputusan MK semoga bisa mengabulkan batas umur presiden dan wakil presiden bisa 35 tahun.” tambah dia.

Murdianto selaku koordinator Petani dari Pemalang mengatakan sosok Gibran merupakan pemuda berprestasi yang layak memimpin Indonesia dengan menjadi wakil presiden. Para petani di Pantura sudah siap memenangkan Prabowo – Gibran pada Pemilu 2024.

“Gibran sosok yang penyabar, punya ketegasan, dan punya silsilah keluarga yang memimpin negeri. Kami para petani yakin Mas Gibran bisa menjadi cawapres di 2024-2029,” ungkap Murdianto.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *